Marc Marquez..,Jangan Minder,dong…!!


Marc-Marquez repsolRasanya memang nggak akan pernah ada rasa minder pada diri seorang pembalap profesional,tapi mungkin lebih tepat kalau di katakan jika Marquez saat ini mungkin merasa ‘sadar diri’ jika saat ini masih harus menyesuaikan diri dulu dengan motor barunya yang kapasitas mesin dan karakternya jauh berbeda dengan yang selama ini di tungganginya di kelas Moto 2. Seperti yang mas sayur kutip dari laman motogp.com selasa 12 Februari 2013,Marquez menyatakan bahwa Pedrosa,Lorenzo dan Rossi saat ini berada di level lain dengan dirinya. Merendah atau apa ini..?  

“In the end I think Jorge, Dani and Valentino are on another level right now, and it’s not my battle. My battle is with the bike, learning, knowing the reactions, gaining experience, accumulating miles, and from there the results will gradually come.”

Hmmm…nampaknya Marquez menyadari betul,jika yang harus di lakukannya saat ini adalah fokus terhadap motornya,menyesuaikan diri lalu baru tancap gas…

marquez masih pegang mainan..       :D

marquez masih pegang mainan.. 😀

Memang antara Marquez dan 3 pembalap yang dia sebut di atas berbeda generasi yang tentunya akan berpengaruh pada pengalaman di atas sirkuit,tapi soal skill..?   tunggu dulu…belum tentu yang muda kalah pintar..

Tapi saat ini,di moto gp musim 2013 mereka akan bertarung memperebutkan kemenangan…,siapa jagoanmu,,,?

Bonusnya ini saja,ya..    😉

Advertisements

42 responses to “Marc Marquez..,Jangan Minder,dong…!!

  1. Aq jagoin markuez lho

  2. saat ini saya masih belum bisa berpaling hati
    pilihan saya tetap rossi
    untuk masa depan baru saya megang anak baru itu
    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/02/rossi-tak-pantas-iklanin-jupiter-mx-fi.html?m=1

  3. yg paling bawah poto jadul.. :mrgreen: tu masih ada KTM kalian kratingdaeng

  4. bakalan seru nih

  5. bakalan seru pakdhe motogp,banyak pembalap yg memiliki skill dan tunggangan yg nyaris sama dalam performa,ga tahu dech nanti kalo kayak musim 2010-2011 ,pembalap depan bisa berjarak sampe 10 detik ,di depan sendiri ga seru blazzzzz

  6. hahaahaha
    aslinya gak seberapa suka sama MotoGp
    tapi kata2nya si Marquez soal penyesuaian diri sama sepeda motor
    bagus juga 😀

  7. Achmad Sya'roni F

    semoga tetep agresiv seperti di moto2

  8. Walah, Markes akhirnya ketemu pujaan plus lawannya… gambar ke-2… Kayak om sama keponakan ya..? iso2 malah akur neng sirkuit, balapan sambil ngobrol…wakakaa..

  9. The doctorrrrrrr…

  10. Jago Marquez ! Semoga aksi nya berani 😀

  11. Jika mentalnya bagus nih bocah bakal bisa gantiin Rossi sebagai legenda balap nih mas…. smoga aja bisa kompetitif melawan senior-seniornya…..

  12. harusnya marquez disuruh pake rx king dulu biar gak minder

  13. Maju terus marpuez, sebagai penerus vr46..
    http://trexton.wordpress.com/

  14. Pegang mana Rossi atau Marquez?
    Saya pegang istri saya saja mas …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s